CV. Creating Creative Solution & Improvement (CCSI)
6 lowongan kerja tersedia untuk Anda.
SPV Finance & Accounting
Sebelum: 28 Jul 2018
Accounting
Senior Level Management
Ruko Rungkut Megah Raya Blok Q5, Jalan Raya Kalirungkut 1-3 Surabaya, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
3.600.000 - 7.000.000
Purna waktu
Graha CCSI, Ruko Rungkut Megah Raya Blok Q5, Jalan Raya Kalirungkut 1-3 Surabaya, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
International Business Accounting
International Business Management
Program Akuntansi Bisnis
Program Akuntansi Pajak

I. Tugas dan Tanggung Jawab

1.       Memimpin dan mengawasi kerja tim dalam departemen keuangan, meliputi admin pajak, admin hutang piutang, staf accounting dan kasir
2.       Memenuhi standar akuntansi keuangan dengan menyediakan informasi kepada manajemen mengenai anggaran tahunan, pemantauan pengeluaran, mengidentifikasi dan melaksanakan tindakan perbaikan
3.       Mempertahankan arus kas dengan memantau saldo bank dan kebutuhan kas atau investasi kelebihan dana
4.       Menyetujui pengeluaran kas dengan memverifikasi jumlah cek terhadap faktur, otorisasi cek dan transfer
5.       Menyetujui entri buku oleh transaksi audit
6.       Memperbaharui asuransi bisnis dengan nilai-nilai penjadwalan termasuk pribadi dan properti, kendaraan
7.       Mendukung audit tahunan dengan memberikan informasi dan jawaban auditor
8.       Memverifikasi faktur imbalan kerja dengan memverifikasi cakupan dan biaya
9.       Melindungi nilai organisasi dengan menjaga informasi rahasia
10.    Mempertahankan keamanan finansial dengan melakukan kontrol internal sesuai peraturan perusahaan

II. Kualifikasi

1.       Diutamakan Wanita
2.       Usia minimal 27 tahun
3.       Pendidikan D3/S1 Akuntansi
4.       Memiliki sertifikat Brevet A dan/atau B
5.       Mempunyai pengalaman sebagai Staf FA atau SPV FA selama minimal 3 tahun di perusahaan yang sama
6.       Mengerti tentang pembukuan, prosedur akuntansi dasar dan akuntansi biaya
7.       Mampu mengoprasikan MS Office, database dan software akuntansi lain
8.       Detail, teliti dan memiliki akurasi perhitungan yang tepat
9.       Berbakat menghitung secara cepat dan tepat

 

10.    Paham perhitungan pph dan perpajakan lainnya



Cara melamar, kirim ke :Email : karir.ccsi@gmail.comAtau Ketik link berikut https://tr.im/jobportalccsi dan isi formulirnya.Info lebih lanjut hubungi HRD CCSI 085730167557Senin-jumat (08.00-15.00) dan Sabtu (08.00-13.00)PROSES WAWANCARA AWAL AKAN DILAKUKAN MELALUI TELEPON
Admin Pembelian
Sebelum: 28 Jul 2018
Manufacturing
Experienced Staff
Ruko Rungkut Megah Raya Blok Q5, Jalan Raya Kalirungkut 1-3 Surabaya, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
3.600.000 - 7.000.000
Purna waktu
Graha CCSI, Ruko Rungkut Megah Raya Blok Q5, Jalan Raya Kalirungkut 1-3 Surabaya, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
International Business Management
Program Akuntansi Bisnis
Program Akuntansi Pajak
International Business Accounting
Program Manajemen Keuangan
Program Manajemen Pemasaran
Program Studi Manajemen

 

Fungsi Utama

Melakukan pencatatan dan pembukuan semua transaksi pembelian harian disertai bukti pembelian, bisa berupa nota pembelian atau yang lainnya. Bertanggung jawab atas perencanaan, koordinasi, pengarahan, dan pengawasan atas pelaksanaan kegiatan pembelian.

Tugas dan Tanggung Jawab

1.       Mencari dan melakukan seleksi rekanan pengadaan sesuai kriteria perusahaan secara berkesinambungan

2.       Melakukan pengelolaan pengadaan barang melalui perencanaan secara sistematis dan terkontrol

3.       Memverifikasi pembelian permintaan resmi dengan membandingkan item yang diminta ke daftar master, mengklarifikasi item, merekomendasikan alternatif jika diperlukan

4.       Menjadwalkan pengiriman barang

5.       Menyiapkan pesanan pembelian dan memverifikasi spesifikasi dan harga

6.       Membuat dan mencetak PO (Purchase Order) dan mengirimkannya ke supplier

7.       Memasukkan biaya-biaya yang timbul untuk pengiriman barang yang dibebankan kepada penerima barang

8.       Membuat laporan secara periodik untuk pembelian dan outstanding PO

9.       Membuat laporan pembelian & pengeluaran barang (inventory,material dll)

10.   Bekerjasama dengan departemen lain yang terkait untuk memastikan kelancaran operasional perusahaan

11.   Memastikan kesediaan barang/material melalui mekanisme audit / stok kontrol

12.   Menerima, memeriksa, melakukan verifikasi kelengkapan barang yang datang dan dokumentasi pendukung (Surat Jalan, Nota, Faktur) dengan PO yang telah diterbitkan perusahaan

Kualifikasi

1.   Usia maksimal 28 tahun

2.   Pendidikan minimal D3 Manajemen

3.   Pengalaman menjadi Admin Pembelian minimal 2-3 tahun

4.   Memahami proses dan prosedur impor barang

5.   Memiliki keahlian berkomunikasi dan negosiasi yang baik

6.   Menguasai Bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan

7.   Menguasai Bahasa Mandarin secara lisan maupun tulisan menjadi nilai tambah

8.   Terampil menggunakan komputer, terutama Ms Office

9.   Teliti, tegas dan terampil

Cara melamar, kirim ke :

Email : karir.ccsi@gmail.com

Atau 

Ketik link berikut https://tr.im/jobportalccsi dan isi formulirnya.

Info lebih lanjut hubungi HRD CCSI 085730167557

Senin-jumat (08.00-15.00) dan Sabtu (08.00-13.00)

 

PROSES WAWANCARA AWAL AKAN DILAKUKAN MELALUI TELEPON

Programmer
Sebelum: 28 Jul 2018
Information Technology (IT)
Experienced Staff
Ruko Rungkut Megah Raya Blok Q5, Jalan Raya Kalirungkut 1-3 Surabaya, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
3.600.000 - 5.000.000
Purna waktu
Graha CCSI, Ruko Rungkut Megah Raya Blok Q5, Jalan Raya Kalirungkut 1-3 Surabaya, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Program Informatika

I. Tugas dan Tanggung Jawab

1.       Membuat Database

Sistem Database, dalam sistem ini merupakan kumpulan dari data-data karyawan yang bekerja di perusahaan. Database merupakan inti utama dari program sistem informasi. Dengan pembuatan database secara lengkap maka kita dapat menilai kelayakan suatu program informasi. Selain itu database juga dapat dijadikan sebagai basis pengetahuan.

2.       Implementasi sistem

Seorang programer wajib dan harus mampu mengelelola script program agar dapat diimplementasikan sesuai dengan analisa yang telah dibuat. Dengan kata lain, tugas seorang programer adalah membuat coding yang sesuai dengan analisa.

3.       Membuat User Inter face

Programer juga mempunyai suatu kewajiban membuat user interface yang user friendly. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam menggunakan sistem informasi tersebut. Semakin mudah digunakan suatu program, maka nilai program itu akan semakin tinggi. Walaupun user interface merupakan rancangan seorang desainer, namun programer wajib memberikan masukan agar user interface tersebut dapat diimplementasikan secara sempurna.                

4.       Berkolaborasi dengan divisi Business Development untuk menghasilkan desain software yang sesuai

5.       Merumuskan spesifikasi Program dan prototipe dasar

6.       Transform desain perangkat lunak dan spesifikasi ke dalam kode yang berfungsi sesuai bahasa

7.       Mengintegrasikan solusi perangkat lunak individu untuk tingkat sistem yang lebih tinggi

8.       Menggunakan alat berbasis web untuk menciptakan aplikasi

9.       Mampu melakukan kode uji berkala untuk memastikan hasil yang diinginkan dan melakukan debugging jika diperlukan

10.    Melakukan upgrade untuk membuat perangkat lunak dan sistem yang lebih aman dan efisien

 

II. Kualifikasi

1.       Usia maksimal 28 tahun
2.       Pendidikan S1 Teknik Informatika
3.       Berpengalaman sebagai Programmer atau peran yang sama
4.       Memiliki emampuan untuk program dalam bahasa seperti C ++, Java ( J2EE ), XML, Python dll
5.       Memiliki pengalaman dalam mengembangkan aplikasi web, setidaknya menggunakan  satu kerangka web populer ( JSF, GWT , Spring MVC )
6.       Pengetahuan yang sangat baik dengan database relasional, SQL dan teknologi ORM
7.       Berorientasi, detail dan memiliki kemampuan konsentrasi yang sangat baik
8.       Pola pikir analitis dan berpikir kritis

 

9.       Memiliki kemampuan untuk menemukan dan memperbaiki kesalahan pada suatu program



Cara melamar, kirim ke :Email : karir.ccsi@gmail.comAtau Ketik link berikut https://tr.im/jobportalccsi dan isi formulirnya.Info lebih lanjut hubungi HRD CCSI 085730167557Senin-jumat (08.00-15.00) dan Sabtu (08.00-13.00)PROSES WAWANCARA AWAL AKAN DILAKUKAN MELALUI TELEPON
Recruitment Officer
Sebelum: 28 Jul 2018
Admin & HR
Experienced Staff
Ruko Rungkut Megah Raya Blok Q5, Jalan Raya Kalirungkut 1-3 Surabaya, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
3.600.000 - 5.000.000
Purna waktu
Graha CCSI, Ruko Rungkut Megah Raya Blok Q5, Jalan Raya Kalirungkut 1-3 Surabaya, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

I. Tugas dan Tanggung Jawab

1.     Mencari dan menjalin kerja sama kepada beberapa sumber lowongan (job portal, bursa kerja, disnaker, dll)

2.     Menentukan persyaratan pelamar dengan mempelajari deskripsi pekerjaan dan kualifikasi pekerjaan

3.     Membuat iklan lowongan pekerjaan sesuai dengan kebutuhan dan ketentuan perusahaan

4.     Menayangkan iklan lowongan pekerjaan yang sedang dibutuhkan perusahaan

5.     Melakukan sortir lamaran yang masuk untuk kemudian mengkoordinir jadwal dan melakukan follow up pelamar untuk wawancara

6.     Mewawancarai para pelamar sesuai dengan ketentuan perusahaan

7.     Melakukan tes psikologi pada pelamar yang lolos pada tahap wawancara awal

8.     Merekomendasikan kandidat berdasarkan hasil tes psikologi dan interview awal, serta mengatur jadwal interview lanjutan dengan HRD, User atau Direktur

9.     Mengelola penempatan karyawan baru dan membina hubungan dengan karyawan tersebut selama masa kerjanya

10.  Memperluas sumber pelamar dengan menganalisa dan menghubungi Disnaker, perguruan tinggi, agen tenaga kerja, perekrut, media, situs internet dan sumber lainnya

11.  Membuat laporan rekrutmen secara periodik (harian, bulanan, tahunan)

II. Kualifikasi

1.     Usia maksimal 28 tahun

2.     Pendidikan S1 Psikologi

3.     Menguasai alat tes psikologi (intelegensi & kepribadian)

4.     Mampu melakukan administrasi, skoring dan interpretasi hasil tes psikologi

5.     Memiliki relasi yang luas

6.     Jujur, komunikatif, ulet, teliti, bersedia bekerja di bawah tekanan

 

 

Cara melamar, kirim ke :

Email : karir.ccsi@gmail.com

Atau 

Ketik link berikut https://tr.im/jobportalccsi dan isi formulirnya.

Info lebih lanjut hubungi HRD CCSI 085730167557

Senin-jumat (08.00-15.00) dan Sabtu (08.00-13.00)

 

PROSES WAWANCARA AWAL AKAN DILAKUKAN MELALUI TELEPON

Admin Penjualan
Sebelum: 28 Jul 2018
Manufacturing
Experienced Staff
Ruko Rungkut Megah Raya Blok Q5, Jalan Raya Kalirungkut 1-3 Surabaya, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
3.600.000 - 7.000.000
Purna waktu
Graha CCSI, Ruko Rungkut Megah Raya Blok Q5, Jalan Raya Kalirungkut 1-3 Surabaya, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
International Business Accounting
International Business Management
Program Akuntansi Bisnis
Program Akuntansi Pajak
Program Manajemen Bisnis
Program Manajemen Keuangan
Program Manajemen Pemasaran
Program Studi Manajemen

Fungsi Utama

Melakukan pencatatan dan pembukuan semua transaksi penjualan harian disertai bukti penjualan, bisa berupa nota penjualan atau yang lainnya. Bertanggung jawab atas perencanaan, koordinasi, pengarahan, dan pengawasan atas pelaksanaan kegiatan penjualan.

Tugas dan Tanggung Jawab

1.   Melakukan pencatatan administrasi penjualan

2.   Membuat, memeriksa, menerbitkan dan mendokumentasikan nota penjualan beserta dokumen pendukung

3.   Menindaklanjuti pesanan konsumen

4.   Membuat, memeriksa, menganalisa dan mendokumentasikan laporan dari sales/tim penjualan dan melaporkan kepada manajemen

5.   Menerima, mencatat, mendokumentasikan data dan kegiatan lainnya yang berkaitan dengan semua aktifitas penjualan (keluhan konsumen)

6.   Menerima, mencatat dan membalas telepon/email yang masuk

7.   Membuat laporan pertanggungjawaban persediaan barang (stok opnam) secara periodik

Kualifikasi

1.   Usia maksimal 25 tahun

2.   Pendidikan minimal D3 Manajemen

3.   Pengalaman menjadi Admin Penjualan minimal 1 tahun

4.   Mengerti dan memahami proses administrasi penjualan

5.   Memiliki komunikasi yang baik, teliti, tegas dan terampil

6.   Terampil menggunakan komputer, terutama Ms Office

Staf Akunting
Sebelum: 28 Jul 2018
Manufacturing
Experienced Staff
Ruko Rungkut Megah Raya Blok Q5, Jalan Raya Kalirungkut 1-3 Surabaya, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
3.600.000 - 5.000.000
Purna waktu
Graha CCSI, Ruko Rungkut Megah Raya Blok Q5, Jalan Raya Kalirungkut 1-3 Surabaya, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
International Business Accounting
International Business Management
Program Akuntansi Bisnis
Program Akuntansi Pajak

Tugas dan Tanggung Jawab

1.    Mengatur administrasi keuangan perusahaan

2.    Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan (harian, mingguan dan atau bulanan)

3.    Menyusun dan membuat laporan perpajakan perusahaan (Pph 21, Pph 25, Pph 29, Pph pasal 4 ayat 2 dan PPN)

4.    Menyusun dan membuat anggaran pengeluaran perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan)

5.    Menyusun dan membuat anggaran pendapatan perusahaan secara periodik (bulanan atau tahunan)

6.    Menyusun dan membuat surat-surat yang berhubungan dengan perbankan dan keuangan perusahaan

7.    Mempersiapkan, mencatat dengan akurat dan mendokumentasikan laporan dan menjaga kerahasiaan data akuntansi perusahaan

8.    Melakukan rekonsiliasi secara periodik (harian, mingguan dan bulanan) antara laporan buku besar dan rekening koran yang diterbitkan oleh bank

9.    Menyelesaikan rekening pembayaran secara tepat waktu

10. Meneliti, melacak dan mengembalikan perbedaan masalah akuntansi dan dokumentasi dengan otorisasi pimpinan

 

Kualifikasi

1.   Lulusan D3/S1 Akuntansi

2.   Berpengalaman sebagai Staf Akunting

3.   Memiliki sertifikat Brevet A dan B

4.   Paham perhitungan PPH dan perpajakan lainnya

5.   Mengerti tentang pembukuan, prosedur akuntansi dasar dan akuntansi biaya

6.   Mampu mengoperasikan MS Office, database dan software akuntansi

7.   Detail, teliti dan memiliki akurasi perhitungan yang tepat

8.   Tegas dan bisa mengkomunikasikan prosedur perusahaan dengan baik

 

Cara melamar, kirim ke :

Email : karir.ccsi@gmail.com

Atau 

Ketik link berikut https://tr.im/jobportalccsi dan isi formulirnya.

Info lebih lanjut hubungi HRD CCSI 085730167557

Senin-jumat (08.00-15.00) dan Sabtu (08.00-13.00)

 

PROSES WAWANCARA AWAL AKAN DILAKUKAN MELALUI TELEPON

LOWONGAN KERJA LAIN

PT. SABE INDONESIA
4 lowongan kerja tersedia
PT. TANCORP
2 lowongan kerja tersedia
PT. GARUDA TOP PLASINDO
1 lowongan kerja tersedia